Akses Informasi Masyarakat Desa Hargomulyo melalui Watshap Center Pemdes Hargomulyo ke 085852047287

Artikel

BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM XXI) DESA HARGOMULYO KECAMATAN KEDEWAN

20 Mei 2024 07:00:16  Admin Desa  70 Kali Dibaca  Berita Desa

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan terus mengelora di Desa Hargomulyo. Kepala Desa Hargomulyo, dipimpin oleh Bapak Sukir, telah melakukan kerja bakti gotong royong Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2023 dilaksanakannya Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Hargomulyo tepatnya di Dusun Mayang di Makam Sriwing, giat gotong royong dikuti oleh pemerintah Desa Hargomulyo, Babinsa , Babinkabtimas, warga Dusun Mayang beserta karang Taruna Mayang. 

Bulan ini dipandang sebagai momen penting untuk membangkitkan semangat gotong royong dan memperkuat tali persaudaraan di antara anggota masyarakat. Berbagai lapisan masyarakat secara aktif terlibat dalam kegiatan gotong royong mulai dari membersihkan lingkungan. 

Bukan hanya kegiatan fisik semata, bulan bakti gotong royong juga menjadi momen untuk mengingat kembali nilai-nilai gotong royong yang telah lama menjadi warisan budaya. Melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan, solidaritas , dan saling membantu antaar warga dapat diperkuat.

Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat di wilayah Desa Hargomulyo memberikan dampak yang postif. Selain memperbaiki lingkungan fisik, kegiatan ini juga memperkuat hubungan antarwarga dan memberikan contoh yang baik kepada generasi muda.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial